Minggu, 26 Maret 2017

Jono Karto 11.23
Mereka dalam nafsu bagaimanapun sering mengharapkan mereka untuk terlihat sempurna, melakukan sempurna, dan bertindak sempurna di sekitar teman-teman dan keluarga untuk hubungan tampil baik. Beberapa cinta adalah salah satu yang mempercayai satu sama lain, terlepas dari situasi. Beberapa di nafsu, yang terlihat hanya untuk seks, sering menemukan alasan untuk cemburu mata mengembara orang lain.

Berikut adalah skenario: Perempuan meminta pria jika ia ingin mengambil liburan sangat dibutuhkan dengan dia. Man balasan, "Apakah Anda memiliki ide apa yang akan terjadi jika saya meninggalkan pekerjaan saya saat ini?" Narsisis percaya seluruh dunia akan hancur berantakan tanpa mereka ... atau setidaknya mereka ingin Anda percaya ini.

Umumnya, ketika mereka berbicara, akan ada banyak nama menjatuhkan, membual dari apa yang mereka beli berikutnya, atau di mana mereka pergi, apa yang mereka lakukan, dengan siapa, berapa banyak uang yang mereka habiskan. Jarang akan mereka bertanya tentang Anda atau hidup Anda.

Seluruh percakapan biasanya satu sisi dan tentang mereka dan prestasi mereka. Mereka cenderung datang dari sebagai sombong dan sok. Jika menunggu-orang tidak duduk mereka segera, mereka tidak sabar dan bahkan mungkin turun tepat marah - bahkan jika tempat ini super sibuk! narsis mungkin berpikir, "Apakah mereka tidak menyadari siapa saya!"

Berikut adalah skenario: Jual Obat Kuat Pria Murah Perempuan menceritakan seorang pria tentang teman kuliah yang memiliki waktu yang menantang dengan diagnosis kanker. Man menjawab, "Yah, melayani dia benar, dia merokok selama 10 tahun sebelum ia berhenti. Apa yang dia harapkan?"
Description: dalam nafsu bagaimanapun sering mengharapkan
Reviewer: Jono Karto
Rating: 4.0
ItemReviewed: dalam nafsu bagaimanapun sering mengharapkan

Tidak ada komentar: